being (un)significant at their scale

March 8, 2010

menangisi paper Macroeconomic Policy

Filed under: Uncategorized — canggihpuspitasari @ 1:35 am

Blue Marine Cubicle, 08 Maret 2010

Bagaimana bisa seorang saya mengerjakan sebuah analisis untuk sebuah paper makroekonomi buatan IMF. Bagaimana mungkin seorang saya punya banyak keberanian yang terkumpul hanya untuk mengangkat pencil dan mulai membaca judulnya. Bagaimana jika saya tidak mampu bahkan tidak mau mengerjakan paper ini. Bagaimana hidup saya setelahnya.

Tidak mampu menolak, tak kuasa berkata tidak. Itulah saya.

Hal yang sangat tidak saya sukai adalah pemerkosaan kehendak. Tapi mengapa sekarang saya jadi begitu berkompromi dengan ini semua. Padahal otak saya serasa meledak, dan urat syaraf saya terkekang sedemikian hebatnya. Ini mungkin bacaan sebelum tidur bagi sebagian orang, tapi bagi saya ini merupakan bencana.

Betapa tidak, urat, sendi, pembuluh darah, tulang-tulang smeua mengatakan tidak. Bagaimana hati kecil ini bisa memaksa untuk mengatakan iya.

Sejak saat ini saya tahu bahwa tubuh ini tidak saja dikendalikan oleh satu belah irisan hati, tapi juga semua yang menemaninya, bekerja bersama, tanpa terkecuali.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.